http://infoforumotomotif.blogspot.com/



PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) baru saja peluncuran mobil niaga teranyar mereka yaitu Mitsubishi Fuso FJ 2523 2014. Dengan diterbitkannya type baru-baru ini maka menambah model yang dapat dipilih oleh calon konsumen.
Saat ini kebutuhan masyarakat tentang kendaraan niaga terus mengalami evolusi, dikarnakan mobil seperti ini digunakan untuk mengangkut atau mengirim produk dengan skala banyak untuk pengiriman ke suatu tempat.
Dari pada itu sisi KTB mendatangkan Mitsubishi Fuso FJ 2523 2014 langsung dari India. Fuso Super Long terbaru ini membawa mesin diesel injeksi yang dapat menghasilkan kekuatan hingga 230 hp serta torsi puncak mencapai 813 Nm. Dengan hadirnya Turbo Intercooler merancang Fuso teranyar ini lebih irit pembakaran dan juga lebih terlindungi.
Ada juga aksesories keamanan yang telah diletakan pada mobil ini, seperti saja jok yang bisa disesuaikan permintaan, Tilt and Telescopic Steering, panel indikator yang kini lebih mudah diliat oleh pemakai. Selain itu ada juga ruang kabin tidur yang sisi dibelakang jadi sangat berguna untuk bersandar para pengemudi ketika menempuh perjalanan jauh.
Mitsubishi Fuso FJ 2523 bisa dikatakan merupakan kendaraan paling panjang dikelasnya yaitu mencapai total 11.965 cm dan kapasitas bak sanggup menampung hingga 56,4 m kubik. Sementara itu untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp 584 juta, namun sayangnya nilai tersebut masih berstatus sebagai off the road.

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.