http://www.galerisuzuki.com/

NEW DELHI - harga suzuki - Maruti Suzuki meluncurkan kendaraan Swift anyar dengan tampilan khusus. tipe terbaru dari Maruti ini melabelkan nama Suzuki Swift Glory, dengan polesan dan aksesories menambah lebih menarik.

Ditulis dari IndianAutoBlog, Suzuki Swift Glory sisi bagian luar mempunyai tambahan side skirt, spoiler belakang, atap dengan warna merah yang kontras serta decals pada bagian bodi dengan garis-garis balap.suzuki jakarta

Namun untuk bagian kabin, edisi Glory dilengkapi dengan kursi dual-tone berwarna merah dan hitam, roda kemudi dan penutup gigi, sistem musik Bluetooth dan karpet dengan desain baru. Tidak juga ketinggalan kamera pada bagian spion untuk memudahkan pengemudi pada saat melakukan parkir mundur. suzuki Puri

Edisi suzuki Swift Glory tersedia pada model VXi dan VDI dari hatchback. Model ini juga diusung dengan sistem ABS (Antilock Brake System) dan Electronic Brake force Distribution (EBD), dari itu ada juga kontrol iklim otomatis, smart entry dengan tombol starter mesin, serta bagian kemudi yang telah dipasang alat kontrol wiper belakang. Sayang, mobil ini belum dilengkapi oleh airbag.

belum ada perubahan mekanik untuk edisi Swift Glory. Mobil ini masih menggunakan 1,2-liter K-Series bensin dan diesel DDiS 1,3-liter, keduanya mempunyai transmisi manual 5-speed. Bensin menghasilkan 20,4 km/l, sedangkan diesel mengklaim 25,2 km/l dalam tes ARAI.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.