http://www.toyotamobilpromo.com/

Info Otomotif - Toyota Jakarta - Sudah Biasa jika di Bali, fokus kita hanya di pantai. Padahal, alam pegunungannya pun tak kalah menantang. Nah, bersama Daihatsu Terios anyar, meniti wilayah pegunungan di pulau Bali melewati Menjangan Resort.
Di dalam kota Denpasar, konvoi Daihatsu Terios masih berjalan santai. Terus melesat ke utara melewati kawasan danau Bedugul. Di sini barulah ketangguhan seutuhnya Daihatsu Terios dites.
Terios masih memfavoritkan dapur pacu dan roda gerak serupa pendahulunya. Unit 1.495 cc 4-silinder membuat tenaga 109 dk dan torsi 145 Nm. Pilihan perpindahannya masih manual 5 speed dan matik 4 speed.
Limpahan power sa­ngat terasa di putaran bawah. Final gear 5,857:1 membuatnya mudah menggali tenaga. saat menyusur rute menaik. walau yang menurun sekalipun, Compact SUV Daihatsu ini masih bisa melaju mulus walau diisi 4 penumpang Pun ketika peserta dihujani hujan deras. Bodi tinggi tidak menghalanginya melibas medan berliku. Memang, putarannya tidaklah lembut dan gejala limbung mudah dideteksi. Meski begitu, Terios masih cukup lincah saat diajak manuver sulit.
Ground clearance sekitar 200 mm juga membantunya ketika melewati jalan berbatu di lokasi Menjangan Resort yang berada di wilayah Taman Nasional Bali Barat. Tak ada ragu saat menjajak jalan rusak mengingat posturnya memberi rasa percaya diri tinggi
Dapatkan Cicilan Mobil Toyota, Spesifikasi mobil Toyota, juga Info Mobil Toyota dan
penawaran menarik Kredit Mobil Toyota, Mobil Murah Toyota,PROMO MOBIL BARU Toyota,
Dealer mobil Toyota, Paket Kredit Toyota lalu Cari Mobil Toyota,
Info harga Toyota dan Daftar Harga mobil Toyota serta Paket Simulasi Kredit Mobil Toyota berikut Berita Otomotif Toyota

1 comments:

  1. Daihatsu cocok untuk keluarga serta petualang. TDP 13 juta bsa bawa xenia pulang kunjungi
    PROMO MOBIL DAIHATSU SURABAYA

    ReplyDelete

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.