http://infosuzukibintaro.blogspot.com/


SENTUL - Suzuki bintaro Line up baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah hadir minggu di event Jakarta Fair Kemayoran 2015 di Jakarta. Bentuk yang sporty dan dipasok mesin CVT menarik pecinta city car di Indonesia.
Celerio di impor utuh langsung dari Thailand oleh SIS, mari kita cek dengan kesiapan sparepartnya? Ungkap Totok Yulianto, Service 4W-Technical and Quality Group Leader PT SIS, konsumen di Indonesia tak perlu resah untuk urusan suku cadang, meski kendaraan tersebut di impor utuh dari Thailand. "‪Masalah sparepart sudah tersedia. Part ada yang sama dengan Karimun Wagon R, kedua jantung pacu kendaraan juga pakain dapur pacu K10B," ujar Totok saat konprensi pers wartawan di kawasan Sentul City, Kamis (11/6/2015). Totok juga menyatakan ada beberapa komponen Celerio dan Karimun Wagon R yang berbeda, salah satunya kanvas kopling. Masalah harga spare parts keduanya masih sama antara Celerio dan Wagon R. Bila spare part tak sama, lanjut dia, Suzuki telah menyiapkan penyetokan yang juga didatangkan langsung dari Thailand. "Sementara kami terus berupaya untuk melokalkan parts yang dibuat di Thailand, tunggu saja" ujarnya. Memang Suzuki Celerio untuk segmen Indonesia mempunyai sedikit sentuhan dikit dengan yang ada di India. Salah satunya penggunaan transmisi otomatis CVT. Harga Celerio dibanderol Rp146 juta (MT) dan Rp158 juta (AT) untuk transmisi CVT ini memiliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm dan ground clearance 145 mm, serta radius putar sebesar 4,7 meter.
Mesin Celerio sama dengan yang digunakan Karimun Wagon R yaitu mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 68 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.