MINI terbaru gunakan mesin baru dan kabarnya konsumsi bahan bakar bakal lebih ramah.

Varian MINI 2014 nantinya bakal mengadopsi mesin terbaru. Mengenai hal ini BMW mengkonfirmasi, bakal ada tiga mesin yang ditawarkan ke konsumen terdiri dari diesel dan bensin. Bedanya? Mesin tersebut diklaim mampu mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar secara optimal ketimbang pendahulunya.

Seperti dilansir autoexpress, UK sedianya untuk MINI Cooper mengadopsi mesin bensin 1.500 cc, 3 silinder plus turbo (134 hp, 220 Nm), lalu Cooper D pakai bahan bakar solar (114 hp, 270 Nm) sedangkan model Cooper S menggunakan mesin bensin 2.000 cc (189 hp, 280 Nm) dan khusus tipe upgrade John Cooper Works kemampuan tenaga maksimumnya mencapai 220 hp.

Pun begitu dengan sistem transmisinya, mengandalkan girbox manual 6 percepatan baru yang mendapatkan settingan teknologi pergeseran rev-matching layaknya BMW M3 dan M4 untuk downshift optimal. Untuk transmisi otomatis menggunakan sistem pemilihan gigi berpatokan pada GPS (yang mempersiapkan transmisi berdasarkan jenis sudut atau kemiringan Anda mendekati) sama dengan yang dipakai pada Rolls-Royce Wraith.

Penampilan perdana New MINI tersebut dapat disaksikan publik saat pameran otomotif LA Motor Show pada 22 November hingga 1 Desember 2013

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.