PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan Daihatsu Ayla konsep dengan perubahan di sisi eksteriornya. Namun, mereka malah tidak memperkenalkan Daihatsu Ayla dengan tambahan airbag, meski fitur tersebut terbilang cukup penting dan masih belum terpasang pada satu pun tipe yang sudah beredar.

Satriyo Budiutomo, Executive Coordinator, Development Project Team No. 1 Dept Research & Development PT. ADM pun menjelaskan alasannya. "Kami masih terus melakukan survey pasar akan hal ini.

Saat ini pun ADM masih terus melakukan edukasi pada masyarakat agar mau dengan penambahan fitur airbag. "Kami masih terus melakukan edukasi untuk hal ini. Namun ini memang masih perlu waktu yang cukup lama mengingat segmen pasar Daihatsu Ayla dengan Daihatsu Xenia memang berbeda. Kira-kira kami butuh waktu 1 tahun untuk melakukan edukasi ini," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, ADM meluncurkan mobil LCGC-nya yaitu Daihatsu Ayla. Meski telah lolos uji tabrak di Jepang, namun Daihatsu Ayla masih belum memiliki fitur keamanan yaitu airbag. (One)

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.