Jakarta -Toyota segarkan tampilan depan New Fortuner dengan lampu tambahan LED DRL.

Tahun ini PT Toyota Astra Motor giat melakukan peremajaan terhadap line-up produknya, setelah minggu sebelumnya melepas New Rush baru, kini giliran peresmian New Fortuner yang juga mendapatkan update.

Secara keseluruhan varian New Fortuner yang disediakan PT TAM masih mengusung dua tipe mesin, bensin 2.700 cc dan solar 2.500 cc. Varian mesin bensin hanya dikombinasikan dengan transmisi otomatis 4 speed super ECT sedangkan mesin diesel terdapat otomatis dan manual 5 speed.

Nah, jika dilihat dari tampilan eksterior perubahan yang terjadi tidak terlalu signifikan, artinya masih membawa kemiripan dengan Fortuner model year 2012. Satu hal perbedaannya terletak di bagian bumper depan kini terpasang LED Daytime Running Light untuk varian G 2.5L dan V 2.7L termasuk model TRD Sportivo (2.5L dan 2.7L) Ver.3.

Untuk semua model TRD Sportivo penyegaran juga terjadi pada new design radiator grille, new TRD Sportivo alloy wheel, serta pelindung bawah bumper depan-belakang. Tipe TRD (Toyota Racing Development) merupakan pengembangan produk Fortuner (V dan G) dengan aksesori tambahan berdesain sporty.

Lalu, melihat ruang kabin khusus mesin bensin (V) menawarkan suasana baru dengan kehadiran alas duduk berbahan kulit hitam yang tampak kontras dengan pola jahitan silver stitch. Tidak hanya itu, center konsul hadir dengan head unit 2DIN touch screen dengan navigasi Toyota bergaya tablet, penumpang belakang kini dimanjakan dengan roof monitor.

"Kami berharap New Fortuner dapat mempertahankan tren yang baik ini, tidak lepas dari respon positif para pelanggan sebagai apresiasi kami terhadapnya." Tutup Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM (3/9) di Ocha & Bella, Menteng Jakarta.(One)

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.