Bila Anda tidak memiliki model baru, hanya membangun edisi khusus atau dua. Yang tampaknya menjadi moto bagi banyak pembuat mobil Fiat dan membuat tidak terkecuali. Perusahaan Italia akan menyajikan dua model tersebut di Frankfurt Motor Show: Panda 4x4 Antartika dan 500 GQ Edition, ditambah memangkas tingkat top-of-the-line untuk Fiat Freemont dijuluki 'Black Kode'.
Fiat Panda 4x4 Antartika merayakan 30 tahun sejak peluncuran asli Panda 4x4 pada tahun 1983. Sejak itu, lebih dari 400.000 unit telah terjual di tiga generasi. Berdasarkan 4x4  tingkat trim, edisi khusus dilengkapi dengan fitur membedakan seperti bodywork two-tone, abu-abu berlian velg 15-inci, hub jeruk dan topi cermin, lampu kabut, privasi jendela dan lencana khusus pada pusat pilar. Di bagian dalam edisi terbatas Panda fitur abu-abu dan jok oranye.

Panda 4x4 Antartika akan tersedia dengan 85hp 0.9 liter Twin Air mesin bensin turbocharged dan 75HP 1.3 liter MultiJet diesel Unit II, keduanya dilengkapi dengan Start & Stop sistem.

Fiat Freemont Kode Hitam adalah memangkas tingkat top-of-the-range baru berbasis crossover Dodge Journey yang membawa peralatan dan tweak kosmetik. Tersedia dalam FWD dan AWD, versi Black Kode dilengkapi dengan gloss hitam merinci pada grille depan dan topi cermin, lampu gelap dan velg alloy 19-inci.

Di bagian dalam, kisaran-topping Freemont menawarkan perlengkapan standar seperti otomatis zona tiga sistem kontrol iklim, cruise control, jok kulit dan kursi dipanaskan, serta keyless entry, sensor parkir belakang dan elektrik lipat spion .

Juga standar sistem navigasi layar sentuh 8,4 inci bersama dengan DVD player dan SD slot, Bluetooth, kamera parkir belakang dan sistem suara premium dengan 6 speaker, amplifier 368W dan subwoofer. (One)

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.