Dodge Journey 2.4L cukup sukses diperkenalkan pada 2010 hingga 2011, kini Chrysler Indonesia menambahkan satu pilihan baru dari SUV 7 penumpang itu dengan menghadirkan Journey 3.6L AWD di ajang IIMS 2013.

“Kehadiran Dodge Journey di Tanah Air menambah variasi pilihan konsumen di segmen MPV SUV kelas premium. Di Amerika, Journey menjadi crossover terlaris dan terbaik yang dipilih keluarga muda,” ungkap Satya Saptaputra, Chief Operating Officer, Chrysler Indonesia (20/9) kemarin di lokasi peluncuran di hall B3 JIExpo, Kemayoran.

Dibekali dengan mesin Pentastar 3.600 cc V6 membuat Journey semakin bertenaga dengan kemampuan 283 hp dan torsi 260 lb.ft, tenaga ini disalurkan ke setiap roda melalui transmisi 6 pecepatan otomatis.

Family Luxury Crossover terbaru ini menawarkan fitur Uconnect dengan kemampuan pairing Bluetooth hingga tujuh nomor ponsel berbeda (head unit sejenis kebanyakan hanya bisa pairing 2 unit ponsel saja). Juga terdapat voice command yang bisa mendeteksi 200 dialek dan 5 bahasa.

Selain memiliki fitur safety yang meliputi active head restraints, driver’s side inflatable knee blocker dan LATCH, Electronic Stability Control plus Traction Control, ABS, EBD dan BA (Brake Assist), Journey 3.6 AWD juga memiliki 9 airbags. SUV modern ini ditawarkan dengan banderol Rp. 880 jutaan. (One)

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.