Hadirnya Seri 4 terbaru tandai era baru sedan coupe BMW.

BMW Group Indonesia sebagai agen penyalur produk BMW dari Jerman memperkenalkan Seri 4 Coupe terbarunya. Model 435i Coupe merupakan seri 4 pertama yang akan meramaikan sedan coupe di Tanah Air.

Diluar negeri seri 4 ditawarkan dalam beberapa varian mesin yaitu diesel dan bensin. Nah, 435i Coupe merupakan peminum bensin dengan kapasitas isi silinder 2.979 cc (3.000 cc), bertenaga 306 hp di 5.800 sampai 6.000 rpm sedangkan torsi maksimum diperoleh 400 Nm di 1.200 sampai 5.000 rpm. Akselerasi dari 0-100 km/jam hanya butuh 5.1 detik.

Pihak BMW menegaskan bakal mengungkap penampakan penuh dari 435i Coupe (officialy launch) di IIMS 2013 ini. Dari penampilan performa serta keseluruhan body yang diperlihatkan dalam video, 435i memiliki bentuk bodi proporsional ketimbang seri 3 ataupun seri 6 Coupe.

Bodi lebih lebar dan rendah ketimbang seri 3 Coupe. 435i Coupe juga memiliki jendela samping tanpa frame rendah. Karakter sport yang kuat terlihat pada bagian bumper depan (terdapat saluran udara lebar untuk mengurangi hambatan di sekitar spatbor.

Tidak banyak yang diungkap di sektor kabin. Tapi, sedan seharga Rp 998 juta off the road ini dapat diisi empat penumpang dewasa (2+2) atau bisa juga diisi tiga penumpang di kursi belakangnya.

Namun sekilas desain center panel tampak mewah, terdapat juga kontrol berupa tombol putar untuk sistem infotainment di sisi pengemudi atau konsul mencitrakan kendaraan berkelas. "lebih detil spesifikasi dan foto akan diungkap saat IIMS berlangsung, disana konsumen juga dapat melakukan pembelian," tutup Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia di Oddyseia Cafe, Jakarta Jumat  (andy)

0 comments:

Post a Comment

PROMO

PROMO
Promo Menarik Auto 2000 Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Ready stok Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.

PROMO

PROMO
Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Segala Tipe Toyota Avanza. Hubungi Saya Untuk Keterangan Lebih Lanjut.